"

Minggu, 24 Mei 2020

Puisi Cinta


 

Aku Sayang Dia
(Rahmandt_07)

Wahai bintang yang dilangit
Izinkan aku bercerita

Ku ingin mengungkapkan perasaanku
Kepada dia yang selalu ku saying
Aku sadar aku tidaklah sempurna
Untuk selalu bersamanya
Menjalani bahtera kehidupan ini
Diai bagaikan hujan dihatiku
Menyuburkan hati dan membuat jiwaku hidup
Membuatku selalu menanti datangnya hujan
Kini dia telah Bersama yang lain
Bahagia bersamanya
Aku disini hanya bisa menanti
Akankah dia Kembali lagi
Meski disini hati ini menangis
Aku rela asalkan dia Bahagia
Apapun kan ku lakukan
Demi dia yang selalu ku sayang
Kini aku hanya bisa berharap
Dia yang dulu Kembali lagi
Pulanglah kasih, aku selalu menantimu
Bagaikan menanti hujan dibawah terik matahari
Wahai bintang yang dilangit
Izinkan aku menulis diawan sana
Agar semua orang dapat melihat
Dan dia dapat mengetahui bahwa
“Aku Sayang Dia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini