"

Selasa, 06 Agustus 2019

Kata-Kata Romantis


M I M P I

Aku pernah bermimpi.

Tapi aku tak tahu apa arti mimpi sebenarnya.

Jika mimpi berarti bunga tidur,

maka tak pernah ada kata mimpi buruk,

karena tak ada bunga yang buruk.

Jika semua yang tak terlihat itu adalah mimpi,

mungkin hatimu juga adalah mimpi bagiku,

karena ia tak terlihat olehku.

Jika semua mimpi dapat dipilih,

maka hatimulah pilihanku.

Jika mempi hanyalah sebuah hayalan,

maka aku tak ingin kau hanya sebuah hayalan singkat bagiku.

Namun, jika mimpi adalah sebuah motivasi,

maka dirimulah yang selalu menjadi

motivasi terbesar dalam hidupku.

Aku terjebak dalam sebuah mimpi,

mimpi indah bersamamu.

Mimpi yang begitu jauh disana.

Akankah aku meraihnya,

dan menjadikannya sebuah kenyataan.


(Rahmandt_07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini