"

Rabu, 30 Januari 2019

Perjalanan Cinta

Assalamualaikum Warohatullahi Wabarokatuh......

Bagaimana kabar teman-teman sekalian,..?? semoga selalu baik-baik saja. Rasanya udah lama nih saya ga posting lagi di blog ini. dan kali ini saya ingin posting lagi rangkaian kata-kata yang saya buat sendiri. entahlah mau dibilang puisi, pantun, ataupun cerita. Teman-teman sendiri yang menilai. tulisan saya kali ini berjudul "Perjalanan Cinta".......


"Perjalanan Cinta"

Kapal bertolah dari jembatan kayu
Perlahan mulai bergerak maju
Suara mesin lambat laun semakin terdengar
Membuat laju kapal kian semakin cepat.
Aku menoleh kearah jembatan, Banyak pengantar berdiri
Melihat kearah kapal sambil melambaikan tangan
Simbol umum untuk sebuah pesan “Sampai jumpa lagi”.
Mereka yang tadinya besar Kini terlihat kecil
Dan menghilang di kejauhan.
Di kapal ini aku duduk bersama seseorang
Tak begitu menarik namun tak mudah dilupakan
Kapal yang sederhana terasa bagai kapal pesiar
Penumpang banyak, namun terasa kapal milik berdua
Ingin rasanya hari ini tidak akan berlalu.
Kami duduk di pinggiran kapal sambil baradu kasih
Saling memegang tangan mengisi celah jari yang kosong
Pertanda saling melengkapi.
Mendengarkan alunan lagu asmara
Sambil memandang mentari yang hendak terbenam
Seakan mentari malu menatap kemesraan kami.
Angin berhembus dengan kencang
Seakan ingin mengusik kebersamaan kami
Hanyalah air dan ikan-ikan yang tenang
Bersama menemani hingga tiba ditujuan
Seandainya mereka dapat berbicara
Mereka pasti iri melihat cinta kita.
Gemerlap lampu kelap-kelip telah terlihat dari kejauhan
Pertanda tempat tujuan telah hampir mendekat
Malam yang semakin larut membuat terasa dingin
Namun kehangatan tetap menyelimuti hati kami berdua
Bermimpi rumah impian telah menanti diatas sana.
Jembata tujuan telah semakin dekat
Suara mesin kapal semakil kecil
Pertanda akhir dari sebuah perjalanan
Aku tak ingin cinta kita bagaikan kapal
Bertolah dari sebuah jembatan
Kemudian berakhir di jembatan berikutnya
Aku ingin cinta kita tetap abadi selamanya.

By : Rahmandt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini