"

Jumat, 06 April 2018

Cas-casan Hp Kurang

Halo sahabat semua, kembali lagi saya ingin berbagi bersama teman-teman semua. kali ini saya akan berbagi cerita lucu tentang saya dan keluarga sendiri khususnya bapak saya saat berada di kota Jogjakarta. dijamin semua teman-teman yang membaca pasti akan tertawa terebahak-bahak.

Hari ini tanggal 6 April 2018 saya dan bapak saya baru tiba di kota Jogjakarta. kami berangkat dari Jakarta menggunakan Kereta Api (pengalaman pertama nih baik kereta api).


Baca juga       Pengalaman pertama saya Naik Kereta Api.

Kami berangkat dari Jakarta Pukul 22.00. pukul 07.00 kami telah tiba di stasiun kota Jogjakarta. samabil menunggu jemputan dari kakak tercinta saya dan bapak saya duduk-duduk di emperan sambil melihat kesana kemari dari arah mana kakak saya akan tiba.

Cukup lama juga kami menunggu sekitar 20 menitan sehingga membuat bapak sudah mulai sedikit mengeluh.
Bpk     :  Lama sekali anak satu ini, dia kena macet ka atau masih mandi ini, di telpon tidak diangkat 
                juga.

Aq        : Yaudah sabar aja, mungkin dia masih dijalan karna pas di kereta baru pengumuman sya   
                 udah sruh dia ke stasiun. tapi saya suruh pake gojek saja. mungkin lagi dijalan makanya
                    ga bisa angkat hp.

Bpk      : Coba dia kasih tau alamat saja ka biar kita pake Grab saja. (mentang-mentang selama di
               jakarta kemana-mana selalu pake grab)

Tiba-tiba Hp saya berdering panggilan masuk dari kakak saya yang bertanya posisi kami dimana.
setelah bertemu kami langsung pesan Grab. tapi karena masih di area stasiun maka kami harus berjalan kaki dulu beberapa meter untuk mengorder grab.

Grab tiba dan kami langsung tancap menuju hotel dekat kos-kosan kakak saya. (Kosan kakak saya merupakan kosan cewek jadi saya dan bapak tidak bisa tinggal disana). kami tiba di hotel dan memesan 1 buah kamar. kamar yang diberikan kamar 03 didalamnya terdapat TV, AC dan lemari. didalam kamar terdapat 1 buah kamar mandi. jadi terdapat 2 ruangan.

dibawah TV terdapat 1 buah colokan dan terminal cabang 3 (kaya simpang jalan aja, heheh). colokan samping kiri dipake untuk colok TV, samping kanan dipake untuk cas hp. nah tinggal yang ditengah nih yang masih kosong.

pas saya ingin menyalakan Laptop, ternyata laptopnya juga lagi low terpksa harus di cas juga. saya coba colog ditengah, bisa masuk tapi tiba-tiba TVnya mati. kami kaget semua ternyata cas laptop terlalu berat sehingga colokannya turun kebawah, kami mencoba mengganjal masih sama saja tetap masih mati.

Bapak saya yang melihat ulah saya dan kakak mengotak-atik colokan, bapak saya langsung bilang  "eh jangan dipaksa, coba cari colokan di tempat lain saja". saya dan kakak saya mencari-cari disekitar ruangan itu ternyata tidak ada juga. Kemudian dengan santainya (sambil mengotak-atik Hpnya) mengatakan kepada saya dan kakak saya.
COBA KALIAN CARI DI KAMAR MANDI SANA, SIAPA TAU ADA.....

Hehehehhehe, hehehhehehe. heheheh. hehehehe  (emang ada orang cas hp sambil mandi)
saya dan kakak saya saling berhadapan, diam sejenak kemudian tertawa terbahak-bahak. bapak saya yang beru sadar pun ikut tertawa juga melihat kami berdua tertawa....


 SEKIAN
 Semoga Menghibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini