Jumat, 06 April 2018

Cas-casan Hp Kurang

Halo sahabat semua, kembali lagi saya ingin berbagi bersama teman-teman semua. kali ini saya akan berbagi cerita lucu tentang saya dan keluarga sendiri khususnya bapak saya saat berada di kota Jogjakarta. dijamin semua teman-teman yang membaca pasti akan tertawa terebahak-bahak.

Hari ini tanggal 6 April 2018 saya dan bapak saya baru tiba di kota Jogjakarta. kami berangkat dari Jakarta menggunakan Kereta Api (pengalaman pertama nih baik kereta api).

Minggu, 02 April 2017

Cerita Lucu




Laundry

Beberapa hari yang lalu saya beserta orang tua jalan-jalan ke kota jogja untuk mengikuti wisuda kakak saya. Yah sekalian liburan dan lihat-lihat kota. Keadaan dikota sangat berbeda sekali dengan didesa tempat kami tinggal. Ceritanya orang kampung masuk kota nih.

Kau Mentariku

Haloo sahabat semua, gmna kabar anda semua, baru lagi nih muncul di blog ku. kali ini saya ingin posting lagi puisi karya ku sendiri. ya daripada ga da krjaan mnding buat puisi atau apalah yang penting bermanfaat. puisi ini buat seseorang yang selalu ada di hati. tapi masih rahasia dululah namanya. tapi jika dia tau puisi ini buat dia, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri........
lang sung saja ya......

Rabu, 23 Maret 2016

Hidup Seperti Secangkir Kopi


Hidup itu seperti kopi. ia mempunyai sisi pahit dan juga sisi manis.

Menanti Rembulan

            Sekian lama udah ngga ngpost lagi, akhirnya bisa menulis lagi di blog kesayanganku ini. hehehehe. kali ini saya akan posting sebuah puisi karanganku sendiri khusus buat seseorang yang masih rahasia sih namanya. Tapi kalo dia yang baca puisi ini pasti dia akan senyum-senyum sendiri dan berkata dalam hati. "ini buat saya" hehehhe. belajar Geer dulu lah.
langsung aja yah.

Minggu, 24 Agustus 2014

Beasiswa DataPrint

Berita Hangat Bagi teman-teman Pelajar maupun Mahasiswa di Indonesia

Bagi pelajar dan mahasiswa di Indonesia, daftarkan diri kamu segera di program beasiswa DataPrint. Sebanyak 700 orang yang terpilih akan mendapatkan beasiswa dengan hadiah total ratusan jutaan rupiah!

Rabu, 30 Juli 2014

Cari Blog Ini